6 Fakta Bursa Sepekan: IHSG Positif, Investor Asing Net-Buy Rp2,3 Triliun

Selamat datang The History of Destroying Herstory di Website Kami!

JAKARTA – Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumpulkan 6 fakta perdagangan saham pekan ini. Mulai dari indeks IHSG yang positif hingga nilai transaksi investor asing yang besar, ada pergerakannya. 6 Fakta Bursa Sepekan: IHSG Positif, Investor Asing Net-Buy Rp2,3 Triliun

Empat Komoditas Unggulan Dongkrak Nilai Tukar Petani

Untuk data 29 Januari hingga 2 Februari 2024, IHSG masih mempertahankan level psikologis 7.200. Hal ini didukung oleh nilai perdagangan pada volume yang moderat.

Perseroan juga dikunjungi pada pekan pasar saham oleh emiten PT Sumber Mineral Global Abadi Tbk (SMGA), emiten di industri logam dan mineral lainnya.

Bursa juga membuka galeri investasinya yang ke-852, hasil kemitraan antara PT Mega Harapan Mulia dan Stockbit Sekuritas Digital melalui Class.com.

Sementara itu, pada pekan ini, Presiden BEI Iman Rahman juga menerima Penghargaan CEO Terbaik 2023 dari Majalah SWA dan Organisasi Dunamis. Best CEO merupakan ajang dan organisasi Dunamis yang memberikan penghargaan kepada pimpinan perusahaan atau CEO yang berhasil meraih predikat terbaik dalam survei yang dilakukan oleh Majalah SWA.

Berdasarkan konsep empat peran dasar kepemimpinan, kegiatan ini mengevaluasi kepemimpinan CEO dari empat aspek: menginspirasi kepercayaan, menciptakan visi, melaksanakan strategi, dan melatih potensi.

Mengutip data BEI, Sabtu (1 Maret), berikut 6 fakta perdagangan pasar saham pekan ini: 6 Fakta Bursa Sepekan: IHSG Positif, Investor Asing Net-Buy Rp2,3 Triliun

1. Perbaikan Mudah IHSG