China Sukses Taklukkan Jepang

Sugeng rawuh The History of Destroying Herstory di Website Kami!

Beijing, 2 Januari 2024 – Tiongkok diperkirakan akan menjadi eksportir mobil terbesar di dunia pada tahun 2023, menyalip Jepang yang telah memegang posisi tersebut selama bertahun-tahun. China Sukses Taklukkan Jepang

Berdasarkan data China Association of Automobile Produsen (CAAM), ekspor Tiongkok meningkat 58 persen hingga November 2023 menjadi 4,41 juta unit. Angka tersebut jauh lebih besar dibandingkan ekspor mobil Jepang yang hanya meningkat 15 persen menjadi 3,99 juta unit. Terpopuler Otomotif: Harga Toyota Innova Zenix Bekas, Mobil LCGC Viral Dicari Polisi

Peningkatan penjualan mobil China disebabkan kuatnya permintaan dari Rusia dan Meksiko. Ekspor mobil Tiongkok ke Rusia akan meningkat tujuh kali lipat pada tahun 2023 menjadi 730.000 unit. Sementara ekspor mobil Tiongkok ke Meksiko naik 71 persen menjadi 330.000 unit.

Pemerintah Tiongkok bertujuan untuk meningkatkan ekspor mobil hingga 5 juta unit pada tahun 2025. Untuk mencapai tujuan tersebut, pemerintah Tiongkok akan memberikan dukungan kepada produsen mobil Tiongkok untuk meningkatkan produktivitas dan daya saingnya.

Dikutip The History of Destroying Herstory Otomotif dari laman Carscoops, pesatnya pertumbuhan penjualan mobil China berdampak signifikan terhadap industri mobil global. Tiongkok telah lama menjadi salah satu produsen terbesar di dunia, dan peningkatan ekspornya akan memperkuat posisi Tiongkok dalam rantai pasokan global.

Selain itu, peningkatan penjualan mobil China akan meningkatkan tekanan persaingan terhadap produsen mobil dari negara lain.

Pertumbuhan ekspor otomotif Tiongkok disebabkan oleh banyak faktor, termasuk perekonomian yang kuat, pertumbuhan kelas menengah, dan meningkatnya permintaan mobil listrik di seluruh dunia.

Tiongkok adalah salah satu negara dengan perekonomian terbesar di dunia, dengan pertumbuhan PDB selama bertahun-tahun. Pertumbuhan ekonomi yang kuat ini menyebabkan peningkatan permintaan barang dan jasa, termasuk mobil. China Sukses Taklukkan Jepang

Selain itu, pertumbuhan kelas menengah di Tiongkok juga menciptakan peningkatan permintaan terhadap mobil. Kelas menengah dan perkotaan yang semakin makmur di Tiongkok semakin bersedia memiliki mobil.

Meningkatnya permintaan mobil listrik di seluruh dunia juga menjadi alasan utama penjualan mobil asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Mobil Polisi Menabrak SPBU, Melemparkan Obat-obatan ke Udara Sebuah bom mobil meledak di sebuah pompa bensin di Argentina utara pada hari Sabtu. ‘Saya, melukai dua orang dan menangkap satu orang. Kejutannya adalah meledaknya The History of Destroying Herstory pada 11 Februari 2024