Habib Umar Sampaikan Satu Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi

Sugeng rawuh The History of Destroying Herstory di Situs Kami!

JAKARTA – Kemunculan Muhammad bin Abdullah atau dikenal dengan sebutan Imam Mahdi atau Sang Mahdi kerap dikaitkan dengan tanda-tanda bumi sedang memasuki kiamat. Habib Umar Sampaikan Satu Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi

Setelah diketahui keberadaannya, konon Imam Mahdi akan hidup selama 7 atau 8 tahun menurut salah satu hadits Nabi Muhammad (SAW).

Diriwayatkan dari Abu Saeed Khurdri radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah (SAW) bersabda. Jangan Takut Salah, Ini 5 Tips Belajar Bahasa Asing dengan Cepat

Imam Mahdi akan muncul di akhir umatku, Tuhan akan menurunkan hujan, tumbuh-tumbuhan akan tumbuh di bumi, hewan akan dibagi rata, hewan akan bertambah banyak dan umat akan bertambah, Imam Mahdi akan hidup selama 7 atau 8 tahun. . . (HR Al-Hakim)

Meski masih terjadi perdebatan di kalangan umat Islam mengenai waktu kemunculan Imam Mahdi (AS), Habib Umar bin Hafid, Kepala Sekolah Islam Dar al-Mustafa di Yaman, mengungkapkan salah satu tanda kemunculannya, yaitu tanda-tanda kedatangan Imam Mahdi (AS). penampakan Imam Mahdi.

Habib Omar sebelum menyerahkan tanda kemunculan Imam Zaman (AS) mengatakan: Selama ini gerhana matahari biasanya terjadi pada tanggal 9 (awal bulan) atau tanggal 30 (akhir) berdasarkan tanggal Hijriah.

Habib Omar yang melihat video ini di Instagram @cahaya_tarim mengatakan, belum pernah terjadi gerhana matahari kecuali pada tahun 9 atau 30 Hijriah, dan penampakan gerhana matahari ini akan menjadi hal yang biasa di kemudian hari. , 7 Desember 2023.

Habib Omar berkata: Fenomena pertama yang dapat diyakini sebagai tanda munculnya Imam Zaman (AS) adalah gerhana matahari yang terjadi pada hari ke 9 dan 30 Hijriah.

Ditambahkannya, gerhana matahari ini terjadi pada tanggal 15 bulan suci Ramadhan, dan sejauh ini belum pernah terjadi peristiwa gerhana matahari ini yang terjadi pada pertengahan bulan Hijriah.

Habib Omar melanjutkan: Gerhana matahari di pertengahan bulan Hijriah merupakan salah satu tanda yang menunjukkan bahwa Imam Mahdi dapat ditemukan dan setelah tahun tersebut akan muncul Imam Mahdi.

Pada akhirnya beliau berkata: Imam Mahdi dihadirkan di Ka’bah antara tiang dan maqam dengan ikhlas. Habib Umar Sampaikan Satu Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi

Di sisi lain, umat Islam percaya bahwa Imam Mahdi dipilih. Dia berasal dari keluarga Nabi Islam. Dan hal ini terlihat dalam hadis ini:

Nabi Suci, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, bersabda: Mahdi adalah salah satu nenek moyang saya dari generasi Faduma (putri Nabi). Kelola dengan adil.” (Hazrat Bukhari) Kegembiraan para ilmuwan mengungkap saat kiamat dan kehancuran bumi dalam waktu dekat. Para ilmuwan akan segera mengungkap seberapa dekatnya waktu tersebut dengan waktu yang disebut tengah malam, atau waktu berakhirnya umat manusia. The History of Destroying Herstory 24 Januari 2024