Iis Sugianto Tak Menyangka Bunda Corla Pernah Jadi Model untuk Video Klipnya

Wecome The History of Destroying Herstory di Portal Ini!

The History of Destroying Herstory – Bunda Korla populer dan dicintai banyak orang. Identitas wanita bernama asli Cynthia Korla ini perlahan terkuak, ternyata Korla sempat berkarier di industri hiburan tanah air. Iis Sugianto Tak Menyangka Bunda Corla Pernah Jadi Model untuk Video Klipnya

Wajah Kartika Putri Melepuh Parah Hingga ke Lidah dan Langit-Langit Mulut, Kini Berobat ke Singapura

Mama Cora rupanya seorang model dan sudah tampil di beberapa sinetron. Pertama, pria berusia 48 tahun itu menjadi model video musik lagu “Jangan Sakiti Hatinya” karya Iis Sujianto.

Menariknya, Ace Sujianto sendiri tidak mengetahui kalau Mama Cora menjadi model video musiknya. Penyanyi berusia 60 tahun itu pun ikut senang mendengar kabar tersebut.

“Jadi menurutku Ibu Corla juga tidak pernah menjadi model untuk video musikku.” Seseorang datang ke IG saya dan ibu Korla mengirimnya ke IG saya dan kemudian saya tidak mengerti. Saya pikir orang-orang bercanda dan itu adalah Fragmen Video ibu Iis,” kata Iis Sugianto, dikutip dari unggahan YouTube Cumicumi, Jumat (21/10/2022).

Ace Sujanto tak percaya kalau model video musik lagu “Jangan Patah Hatinya” adalah ibu Cora hingga seorang temannya memberitahunya.

Lalu saya tersadar, wah, keren sekali. S.Sugianto. Foto Jadul Ibu Corla (Instagram/@corla_2)

Namun saat syuting video klip “Jangan Patahkan Hatinya”, Ace Sujianto mengaku tak sempat bertemu dengan Mama Cora. Namun Ace memuji Korra karena kecantikan dan bakatnya. Iis Sugianto Tak Menyangka Bunda Corla Pernah Jadi Model untuk Video Klipnya

“Saya tidak melihatnya saat itu. Mungkin dia sedang syuting ketika saya selesai syuting. Itu adalah video yang direkam oleh sutradara. Mungkin sutradara melihat bahwa dia berbakat dan cantik. Dia masih sangat cantik sekarang. Keren sekali ,” tambah jalan Iis Sugianto .