Terpopuler Otomotif: Motor Listrik Honda Laku Keras, Helm Khusus Arai untuk Indonesia

Sugeng rawuh The History of Destroying Herstory di Situs Kami!

Jakarta, 25 Desember 2023 – Minggu lalu di The History of Destroying Herstory Otomotif, beberapa berita muncul dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari motor listrik Honda terlaris hingga helm Arai spesial untuk Indonesia. Terpopuler Otomotif: Motor Listrik Honda Laku Keras, Helm Khusus Arai untuk Indonesia

1. Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: Terjual Ratusan Unit Ini Tampang New Honda BR-V N7X EditionĀ 

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor listrik pertamanya, Honda EM1 e:, di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada Agustus 2023.

Thomas Wijaya selaku Executive Vice President PT AHM mengklaim pesanan Honda EM1 e: sudah mencapai 100 unit. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Satu lagi sepeda motor listrik bersubsidi, harga segini

Harga sepeda motor listrik di Indonesia semakin murah. Hal ini tidak lepas dari dukungan pemerintah yang memberikan subsidi pembelian kendaraan listrik.

Salah satu produsen sepeda motor listrik yang mendapat subsidi pemerintah adalah Ecgo. Sepeda motor listrik andalan mereka, Ecgo 5, kini dibanderol Rp 9,9 juta dan berstatus on the road DKI Jakarta. Simak detailnya di tautan ini.

3. Aray membuat topi yang hanya dijual di Indonesia

Perusahaan helm Jepang Arai baru saja mengumumkan bahwa mereka memiliki produk baru yang dibuat khusus untuk dijual di Indonesia. Pelindung kepalanya adalah Arai RX-7 Nakano Shuriken Gold.

Helm ini memiliki fitur yang sama dengan seri Arai RX-7X reguler yang dijual di toko helm. Bedanya pada grafis yang didesain khusus oleh Arai dengan tema mantan pembalap MotoGP Shinya Nakano. Baca selengkapnya di tautan ini. Terpopuler Otomotif: Motor Listrik Honda Laku Keras, Helm Khusus Arai untuk Indonesia

Terkejut melihat penjualan sepeda motor di awal tahun 2024, ekspor sepeda motor pada Januari 2024 mengalami penurunan dibandingkan tahun 2022 dan 2023. The History of Destroying Herstory 9 Februari 2024