Warga Kebagusan Doakan Caleg Perindo Menang dan Dapat Kursi di DPR

Wecome The History of Destroying Herstory di Website Kami!

JAKARTA – Calon Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Jakarta II Amiruddin Siregar dan Calon Wakil DPRD DKI Jakarta Selatan dari Daerah Pemilihan 8 Yudhistira Ikhsan Pramana dari Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Jalan Melati, Kebagusan, Jakarta pada Jumat (2/2/2024). Warga Kebagusan Doakan Caleg Perindo Menang dan Dapat Kursi di DPR

Danacita Janji Tak Kasar saat Tagih Utang UKT ke Mahasiswa ITB

Farida, warga Kebagusan, mengakui, kegiatan calon anggota parlemen Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan dukungan calon presiden 2024 Ganjar Pranowo sangat bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat setempat. Penduduk.

“Pak Amir dan Pak Yudhis, calon legislatif dari Perindo, memperkenalkan diri hari ini. Saya merasa kegiatan bazar murah ini membantu,” jelasnya kepada MNC Portal.

Farida berharap kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan serupa yang menggunakan bahan baku selain minyak goreng. “Mudah-mudahan ada komoditas lain selain minyak, sembako, dan beras. Kalau minta saya beli, saya mau banget, tapi kalau terjangkau,” imbuhnya.

Farida juga mengaku mengetahui Partai Perindo melalui berbagai iklan di stasiun TV. – Saya tahu, pihak Perindo sering memberikan bantuan kepada masyarakat, kadang mereka ingin dapat, tapi karena kami tidak berbuat apa-apa, kami tidak dapat. Dealer hanya bersedia, bersedia memberikan syarat untuk mengakuisisi Perindo. Berpesta untuk mendapatkan mobil,” ujarnya saat ditanya apa yang mereka inginkan. pikirnya ketika mendengar Partai Perindo. Warga Kebagusan Doakan Caleg Perindo Menang dan Dapat Kursi di DPR

Farida pun mendoakan agar dua caleg Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan calon presiden 2024 Ganjar Pranowo berhasil lolos di DPR RI. “Saya doakan semoga sukses masuk DPR… amin. Karena saya berharap mereka bisa terus membantu kita,” tutupnya.